Breaking News
Loading...
Selasa, 03 Juni 2014

Peluang Usaha Modal 5 Juta Menjanjikan

09.42
Peluang Usaha Modal 5 Juta Menjanjikan - Sebelum membuka usaha salah satu faktor yang harus dan penting untuk dipertimbangkan adalah modal. Apa itu modal dalam wirausha ? Modal adalah seprangkat jalan atau uang, bangunan yang berpotensi menjadikan dasar utama usaha itu berjalan dan tumbuh dengan baik. Berbicara masalah modal tentu saja akan berkaitan dengan nilai nominal misalkan 10 juta, 100 juta atau bahkan 1 juta sekalipun. Dalam ulasan ini kami akan membagikan kepada sahabat semua ide peluang usaha modal 5 juta yang menjanjikan yang bisa anda lakukan dimana saja, baik dirumah atau disebuah lokasi yang memang khusus digunakan untuk membuka sebuah usaha. 

Membuka usaha jualan sembako

Yah, jualan sembako ini hanya membutuhkan modal sekiatr 5 juta dimana anda bisa mendapatkan barang berupa beras beberapa puluh kilo, gula, telur dan beberapa peralatan lainya seperti tempat menaruh beras. 

Membuka usaha jualan pulsa

Pulsa bisa apa saja, misalkan pulsa Listrik, pulsa HP, dengan modal lima juta usaha anda sudah bisa berjalan mulai dari tempat, etalase dan deposit pulsa yang bisa anda jalankan sendiri. 

Nah, itulah beberapa ide sederhana dengan modal 5 juta usaha anda sudah mulai berjalan. Untuk mengembangkanya kita bahas dalam ulsan berikutnya. Strategi mengembangkan usaha bisnis pulsa dan sembako.
 
Toggle Footer