Breaking News
Loading...
Senin, 02 Juni 2014

Cara Bisnis Onlien Modal Kecil yang Menguntungkan

12.52
Semakin berkembangnya teknolgi informasi dan komunikasi saat ini membuat banyak perubahan dalam berbagai bidang kehidupan, semunya akan terasa makin mudah dan terasa sangat dekat termasuk dalam hal transaksi online. Bayangkan saja anda tinggal duduk manis dirumah memegang gadget yang tersambung dengan internet maka semunnya hampir bisa anda lakukan mulai dari transfer uang, belanja online, isi pulsa listrik dan masih banyak yang lainya. Perubahan ini membuka peluang besar untuk tumbuh dan berekembangnya model usaha online yang saat ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda. Cara bisnis onlien modal kecil yang menguntungkan sangat banyak dicari meskipun ada beberapa orang yang belum faham bahkan mengetahui seluk beluknya terlebih dahulu.
Cara Bisnis Onlien Modal Kecil yang Menguntungkan
cara bisnis online untuk pemula adalah jawaban awal sebenarnya bagi sahabat semua sebelum masuk ke dunia bisnis online yang mungkin agak susah bagi anda jika belum memilki pengalaman yang bagus. Bisnis online untuk pemula ini bisa anda lakukan dalam kehidpuan sehari hari anda, misalkan jualan pulsa dsb. Cara bisnis online modal kecil yang menguntungkan ada beberapa model atau jenis usaha yang bisa anda coba diantaranya : 

-    Bisnis online jualan Baju

Bisnis jualan baju bisa anda lakuka secara online dengan modal kecil. Caranya anda tinggal mencari orang yang memang sudah sukses dalam usaha baju offline, kemudian anda foto barangnya dan bisa promosikan lewat dunia maya, seperti facebook, twitter dsb. 

-     Menjual tiket pesawat online

Tiket pesawat ini biasanya akan dibutuhkan dibeberapa kalangan masyarakat saja, namun usha ini juga tergolong membutuhkan modal kecil, Hanya membutuhkan sewa tempat atau anda bisa menggunakan rumah sendiri. Untuk tiketnya bisa bekerjasama dengan orang agen agen tiket besar seperti traveloka dll. Cara bisnis online tiket pesawat bisa anda lakukan dengan model promosi offline, via pesan dengan sahabat terdekat anda dsb. 

-     Bisnis online di Facebook

Yup sebenarnya sama saja dengan bisnis online yang lainya, namun lewat facebook akan lebih mudah anda lakukan. Bisa dengan membuat fanpage di Fb, dan memperomosikan lewat tag teman anda, tapi ingat jangan berlebihan ya. Tentu saja ini modalnya sangat kecil, ketimbang anda membuka toko dengan membeli batu bata dan tanah. Cara bisnis online di facebook ini tergolong sudah banyak yang sukses misalkan berjulan baju anak, hijab dsb. Semoga dengan Cara Bisnis Onlien Modal Kecil yang Menguntungkan kali ini bisa memberikan sedikit inspirasi bagi anda dalam memulai usaha nantinya. 
 
Toggle Footer